Monday , 24 September 2018 8:37
Home / Piala Dunia 2018 / Kyle Walker Ingin Diplot Sebagai Bek Kanan Timnas Inggris

Kyle Walker Ingin Diplot Sebagai Bek Kanan Timnas Inggris

Pengawal lini belakang Inggris, Kyle Walker mengakui bahwa ia ingin bermain di posisi bek kanan untuk The Three Lions di ajang Piala Dunia 2018. Meski begitu, sang pemain mengaku siap jika dipasang sebagai bek tengah oleh pelatih.

Walker yang kini berusia 28 tahun, dipersiapkan untuk mengawal lini belakang timnas Inggris untuk kompetisi Piala Dunia yang digelar di Rusia.

Bek Manchester City tersebut kabarnya memang akan bermain di posisi bek tengah selama turnamen nanti. Meskipun menurutnya ia bisa lebih tampil maksimal jika mengisi pos kanan.

“Jika Anda bertanya kepada saya di mana saya ingin bermain, tentu saja saya ingin bermain bek kanan,” kata Walker.

“Saya telah bekerja keras untuk membuktikan pada diri saya bahwa saya bisa menjadi yang terbaik di dunia dalam posisi saya yang sebenarnya.”

“Saya merasa seperti memamerkan bahwa di Piala Dunia mungkin akan membawa saya ke sana, tetapi ini tentang apa yang harus saya lakukan untuk tim. Jika pelatih merasa saya bermain di tengah atau kanan, itu bermanfaat bagi tim, jadi mengapa tidak? Ini masih pengalaman yang relatif baru bagi saya.”

“Selama saya di lapangan itulah yang utama. Saya akan mengerahkan semua kemampuan untuk itu,” tutup sang pemain.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Scaloni: Argentina Butuh Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Belum bisa dipastikan apakah Lionel Messi akan kembali memperkuat timnas Argentina. Hal yang jelas adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *