Friday , 5 March 2021 16:50
Home / La Liga / Kylian Mbappe Akui Belum Putuskan Soal Masa Depannya Di PSG
foto: suara.com

Kylian Mbappe Akui Belum Putuskan Soal Masa Depannya Di PSG

PARIS – Bomber Paris Saint Germain, Kylian Mbappe mengaku bahwa dirinya sama sekali belum membuat keputusan terkait masa depannya di Paris Saint Germain, meski kerap digoda oleh Liverpool dan Real Madrid.

Nama Kylian Mbappe selalu menjadi gosip yang panas disetiap jendela transfer sejak ia didatangkan dari Monaco pada pertengahan 2017 lalu. Diantara berbagai klub yang kian dikaitkan dengan namanya, Real Madrid adalah kandidat yang paling konsisten hingga saat ini.

Menunrut sejumlah laporan, Real Madrid akan mengajukan penawaran di akhir musim 2020/2021. Akan tetapi Mbappe sendiri mengaku bahwa ia sejatinya masih dilema dengan masa depannya.

“Saya sedang memikirkan itu, jika saya memperbarui kontrak dengan PSG, saya akan menghabiskan bertahun-tahun di sini, saya harus segera membuat keputusan.” katanya dalam wawancara dengan Telefoot.

“Jika saya punya jawabannya sekarang, saya akan memberikannya.”

“Saya tidak ingin jika saya menandatangani kontrak lalu saya mengatakan setahun kemudian bahwa saya ingin pergi. Jika saya menandatanganinya, itu berarti saya bertahan dan saya butuh waktu untuk merenungkan keputusan saya.”

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu sendiri akan berakhir pada pertengahan 2022. Itu artinya PSG harus menjualnya di musim panas mendatang jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis tahun depan.

Besar kemungkinan akan menuntut penjualan diangka € 150 juta untuk penyerang timnas Prancis tersebut.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *