Friday , 15 November 2019 12:17
Home / Liga Champions / Kylian Mbappe Akui Kehebatan Neymar dan Cavani
Paris Saint-Germain, Liga Champions, Reds Star Belgrade

Kylian Mbappe Akui Kehebatan Neymar dan Cavani

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe memuji peran penting Neymar dan Edinson Cavani yang sukses pecundangi Red Star Belgrade dengan skor telak 4-1 pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2018-19, Rabu 12/12/18 waktu setempat.

Pertandingan itu merupakan laga krusial yang harus dihadapi oleh Les Parisien. Raksasa Prancis itu wajib menang jika ingin lolos ke fase gugur. Meski bermain di markas Red Star bukan tugas mudah, armada Thomas Tuchel melakukan tugasnya dengan baik dan menutup klasemen akhir Grup C dengan perolehan 11 poin.

Menurut Mbappe, skuat PSG telah membuktikan kemampuan mereka. Bahkan, pemain berusia 19 tahun itu mengaku beruntung bisa bermain bersama Edinson Cavani dan Neymar. Dia menilai dua pemain itu merupakan pemain hebat kelas dunia yang membuat segalanya jadi lebih mudah.

“Mereka adlah pemain yang tak perlu membuktikan apa pun pada siapa pun. Cavani adalh pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Mbappe di laman resmi klub.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan dua pemain hebat. Ketika kami bermain seperti malam ini, itu bagus terutama untuk semua fans.” tegasnya.

“Saya pikir ini bukan soal perkembangan tim, ini lebih seperti kami mulai menyadari kekuatan kami. Kami mulai memberikan performa terbaik dan melakukan apa yang dituntut dari kami. Kami menantang diri kami sendiri sebagai individu dan sebagai tim.” pungkas pemain berdarah Prancis tersebut.

Sebelumnya, perjalanan PSG tak terlalu mulus di ajang Liga Champions musim ini. Neymar dan kolega hanya meraih satu kemenangan di empat laga awal. Les Parisien baru bangkit di tiga laga terakhir untuk meraih poin yang dibutuhkan.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *