Tuesday , 29 September 2020 10:28
Home / La Liga / Kylian Mbappe Beri Satu Persyaratan Untuk Perpanjang Kontrak Di PSG

Kylian Mbappe Beri Satu Persyaratan Untuk Perpanjang Kontrak Di PSG

PARIS – Pemain bintang asal Prancis, Kylian Mbappe kabarnya hanya akan menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain dengan satu persyaratan. Persyaratan itu mengandung klausul rilis khusus yang memungkinkannya untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Seperti dilansir Diario AS, Kylian Mbappe menuntut klausul khusus dalam kontrak barunya. Laporan ini menyebut jika klausul rilis Mbappe nantinya harus berbeda untuk Real Madrid dari klub-klub lain.

Saat ini kontrak pemain internasional Prancis itu di PSG baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 dan Les Parisiens diyakini bersedia memenuhi tuntutan Mbappe guna mengikat masa depannya dalam jangka menengah.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, baik Mbappe maupun Real Madrid telah sama-sama memberikan sinyal soal ketertarikan diantara keduanya. Mbappe diproyeksikan sebagai pemain jangka panjang mengingat Real Madrid merupakan klub impiannya semasa kecil.

Sementara itu presiden Madrid, Florentino Perez disebut tidak ingin mengecewakan hubungan mereka dengan PSG dan akan menunggu sampai peluang transfer itu muncul. Menurut beberapa klaim Real Madrid siap untuk mengeluarkan budget hingga € 300 juta demi mengamankan tanda tangan Mbappe.

Kylian Mbappe sejauh ini telah mencetak 90 gol dalam 120 pertandingan untuk PSG dan merupakan pencetak gol terbanyak di musim terakhir Ligue 1 dengan 32 gol.

Striker berusia 21 itu bergabung bersama PSG dari Monaco pada musim panas 2017 dengan total biaya senilai € 170 juta – menjadikannya pemain termahal kedua di dunia, di belakang rekan setimnya Neymar.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *