Tuesday , 29 September 2020 21:42
Home / Ligue 1 / Kylian Mbappe Bertahan Di Paris Saint Germain Musim Depan?

Kylian Mbappe Bertahan Di Paris Saint Germain Musim Depan?

PARIS – Sejalan dengan maraknya rumor yang mengaitkan nama Kylian Mbappe dengan sejumlah klub besar Eropa, peluang pemain internaional Prancis itu untuk bertahan di Parc Des Princes juga tidak kalah besarnya.

Sebagaimana diketahui Kylian Mbappe disebut-sebut merupakan buruan utama Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun menurut laporan media lokal Prancis L’Equipe, Mbappe akan setidaknya bertahan bersama Les Parisiens hingga akhir musim depan.

Klaim ini tentu tidak lepas dari dampak pandemi corona yang melanda Eropa. Laporan itu didasari pada tingkat urgensi klub dalam menggunakan anggaran mereka, dimana mengeluarkan jumlah besar untuk satu pemain akan memiliki resiko besar.

Sebelumnya Mbappe sendiri pernah dikabarkan bersedia untuk memperpanjang kontraknya di PSG. Namun dalam kontrak itu, Mbappe menutut klausul khusus dimana Real Madrid diperbolehkan untuk menandatanganinya di masa depan.

Bagi Real Madrid tentu saja menunggu hingga satu tahun kedepan bukanlah masalah besar, sejalan dengan pembangunan ekonomi mereka akibat pandemi corona.

Kylian Mbappe masih terikat kontrak di Parc Des Princes hingga pertengahan 2022. Dibawa dari Monaco pada tahun 2018, pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Dengan kata lain, PSG tidak perlu terburu-buru jika harus melepas sang pemain pada musim panas ini.

Baca Juga

Mike Maignan, Lille

Chelsea Lirik Mike Maignan?

London – Klub Premier League, dikabarkan mulai memepertimbangkan untuk memboyong penjaga gawang anyar, Mike Maignan, ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *