Monday , 17 January 2022 23:49
Home / Ligue 1 / Kylian Mbappe Kembali Tegaskan Keinginannya Untuk Mencari Tantangan Baru Musim Depan
foto: detik.net.id

Kylian Mbappe Kembali Tegaskan Keinginannya Untuk Mencari Tantangan Baru Musim Depan

PARIS – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe kembali mengisyaratkan keinginannya untuk mencari tantangan baru di masa depan. Meskipun merasa bahagia di PSG, Mbappe mengaku terbuka dengan opsi hengkang tahun depan.

Kylian Mbappe telah seringkali dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Prancis di musim panas mendatang saat kontraknya di Parc Des Princes berakhir.

Penyerang Les Bleus dikabarkan menjadi target prioritas Real Madrid jelang musim 2022/23 namun masa depannya masih belum diputuskan.

Mbappe bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra kontrak dengan klub non Prancis mulai Januari tetapi dia masih berpikiran terbuka untuk langkah selanjutnya, termasuk bertahan bersama Les Parisien.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan”, katanya dalam wawancara dengan Amazon Prime.

“Membuat keputusan besar itu tidak mudah. Tapi, bagaimanapun juga, saya akan bermain untuk klub besar pada 2023.”

“Awalnya saya kecewa karena saya tidak jadi pergi. Tapi, saya tidak bermain di divisi tiga, saya berada di klub yang ingin memenangkan Liga Champions.”

“Saya orang Paris, saya punya keluarga di sini dan saya merasa baik.”

“Saya selalu mengatakan itu, saya hanya ingin menemukan sesuatu yang lain.”

Mbappe mengklaim pada awal musim bahwa ia dicegah untuk bergabung dengan Real Madrid oleh PSG. Mantan bintang AS Monaco itu diyakini telah memberi tahu petinggi PSG tentang keinginannya untuk pindah dimulainya Euro 2020, tetapi klub akhirnya memblokir kepergiannya.

Namun, peningkatan hasil di kompetisi domestik telah menghidupkan kembali performa Mbappe, dengan pembicaraan pembaruan kontrak baru diharapkan dimulai pada 2022.

PSG secara konsisten menyatakan tekad mereka untuk mempertahankan Mbappe di Parc des Princes, tetapi jika dia menolak kesepakatan pada 2022, mereka bisa menjualnya pada Januari untuk menghindari keluarnya transfer gratis di musim panas mendatang.

Baca Juga

Ousmane Dembele

Dilirik Sejumlah Klub, Ousmane Dembele Justru Semakin Dekat dengan PSG

Barcelona– Kabar terkait masa depan Ousmane Dembele memasuki babak baru. Sang winger dikabarkan lebih dekat untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *