Friday , 2 October 2020 3:12
Home / Ligue 1 / Kylian Mbappe Konfirmasi Akan Bertahan Di PSG Musim Depan

Kylian Mbappe Konfirmasi Akan Bertahan Di PSG Musim Depan

PARIS – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe telah berkomitmen terkait masa depannya bahwa ia akan melanjutkan karirnya di Parc Des Princes musim depan.

Kylian Mbappe menjadi subjek yang sangat sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan kebelakang. Banyak laporan meyakini jika Real Madrid memang tidak akan melayangkan penawaran tahun ini, namun meski demikian, Mbappe tetap merupakan target jangka panjang Zinedine Zidane.

Kesepakatan pemain internasional Prancis itu di Paris masih berjalan hingga 2022 dan pertengahan tahun depan akan menjadi waktu yang paling krusial bagi sang pemain untuk menentukan masa depannya.

“Saya di sini di Paris dan saya ingin menjadi bagian dari proyek di sini. Saya akan berada di PSG musim depan dan saya akan mencoba memenangkan gelar sebanyak mungkin.” kata Mbappe kepada Bein Sports France.

“Saya berada di tahun keempat proyek ini. Ini adalah tahun yang penting karena ini adalah peringatan ke 50 klub, ini adalah tahun yang penting di mata tim, para penggemar dan saya akan mencoba untuk memenangkan semua trofi yang bisa dimenangkan dan mencoba untuk memberikan versi terbaik dari diri saya.”

Mbappe telah mencetak 90 gol dalam 120 pertandingan untuk PSG sejak didatangkan dari Monaco pada pertengahan 2017 lalu. Mbappe merupakan pencetak gol terbanyak untuk PSG di musim ini dengan 32 gol.

Pemain yang berposisi sebagai striker itu bergabung dengan PSG dari Monaco pada musim panas 2017 dengan total biaya senilai € 170 juta – menjadikannya pemain termahal kedua di dunia, di belakang rekan setimnya, Neymar.

Adapun di musim ini, PSG masih berada di Liga Champions dan mereka akan menghadapi Atalanta di perempat final. Jika menang, PSG akan menghadapi pemenang dari Atletico Madrid kontra Leipzig di semi-final.

Baca Juga

Mike Maignan, Lille

Chelsea Lirik Mike Maignan?

London – Klub Premier League, dikabarkan mulai memepertimbangkan untuk memboyong penjaga gawang anyar, Mike Maignan, ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *