Friday , 10 April 2020 12:55
Home / Ligue 1 / Kylian Mbappe Mengaku Menolak Tawaran Arsenal Demi PSG
foto: metro.co.uk

Kylian Mbappe Mengaku Menolak Tawaran Arsenal Demi PSG

PARIS – Pemain bintang yang paling sering dibicarakan pada transfer musim panas lalu, Kylian Mbappe mengaku telah menolak ajakan pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk bisa bergabung dengan Paris Saint Germain.

Sebagaimana diketahui sebelum rampungnya transfer Mbappe ke Paris Saint Germain, Arsenal merupakan salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan masa depan sang pemain.

Demi mendapatkan Mbappe, Les Parisien sendiri harus kembali merogoh cek dalam-dalam sebesar €180 juta setelah sebelumnya mendatangkan Neymar dengan tebusan €220 juta.

“Ya kabar tersebut benar, saya sempat menemui Arsene Wenger. Dia adalah seorang pelatih yang hebat, dia memiliki reputasi yang sangat baik di Prancis, dia sangat dihormati dan mengetahui cara mengembangkan pemain muda.” pungkas Mbappe seperti dikutip ESPN.

“Itu adalah pilihan yang nyata untuk saya. Namun bagi saya PSG adalah pilihan utama. Saya menimbang keuntungan dan kekurangan dari semua pilihan namun keluarga saya menyarankan ini adalah keputusan yang harus saya ambil.”

“Ini juga merupakan keputusan jangka panjang. Jadi itu semua bergantung kepada saya dan saya memutuskan untuk bergabung disini untuk berkembang.”

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire: Sebuah Kehormatan Dipercaya Menjadi Kapten di Klub Sebesar MU

Manchester – Punggawa Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan perasaannya yang telah dipercaya menjadi kapten The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *