Friday , 22 November 2019 14:51
Home / Ligue 1 / Kylian Mbappe Pastikan Bertahan Di Paris Saint Germain
foto: football365.com

Kylian Mbappe Pastikan Bertahan Di Paris Saint Germain

PARIS – Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe mementahkan semua spekulasi terkait dirinya setelah ia menyatakan untuk bertahan di Parc Des Princes musim depan.

Setelah membawa Prancis memenangkan Piala Dunia 2018, Mbappe langsung membuat pernyataan soal masa depannya. Kian menjadi incaran Barcelona, Manchester United hingga sang juara Eropa, Real Madrid di jendela transfer musim panas ini rupanya tak membuat pemain berusia 19 tahun itu rela meninggalkan Paris Saint Germain.

“Saya akan tetap bersama PSG, melanjutkan perjalanan saya dengan mereka,” terang Mbappe kepada wartawan seperti dikutip Daily Mirror.

“Saya masih berada di awal karir saya.”

Kylian Mbappe menghabiskan selama satu musim penut sebagai pemain pinjaman Paris Saint Germain dari AS Monaco di musim lalu. Ia kemudian menjadi pemain permanen PSG setelah Les Parisien menebusnya dengan biaya transfer yang mencapai angka €180 juta – yang menjadikannya sebagai pemain termahal ke-dua sepanjang sejarah setelah Neymar Jr.

Tercatat Mbappe telah membukukan 21 gol dari 44 penampilannya di semua ajang bersama PSG musim lalu.

Pernyataan Mbappe tersebut itu artinya kabar buruk bagi Real Madrid yang dilaporkan serius mengejar tanda tangan sang pemain. Real Madrid yang telah kehilangan Cristiano Ronaldo dan berpotensi pula ditinggal Gareth Bale, diyakini menjadikan nama Kyian Mbappe sebagai buruan utama di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *