Saturday , 4 July 2020 2:22
Home / La Liga / Kylian Mbappe Pede PSG Mampu Kalahkan Real Madrid
foto: as.com

Kylian Mbappe Pede PSG Mampu Kalahkan Real Madrid

PARIS – Kembali harus berhadapan dengan tim favorit dari Spanyol di fase knock out Liga Champions, bintang PSG, Kylian Mbappe optimis timnya mampu mengalahkan sang juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar.

Tampil sangat superior di fase grup, PSG memantapkan diri sebagai juara grup B mengalahkan Bayern Munnchen. Namun sialnya, Les Parisien justru yang kedapatan menghadapi tim besar, yakni Real Madrid yang menjadi runner up grup H. Sementara Bayern Munchen akan bertemu dengan wakil Turki, Besiktas.

“Tentu saja kami memiliki peluang untuk mengalahkan Real Madrid.” ujar Mbappe pada Telefoot.

“Ini akan menjadi tantangan besar dan jelas ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi usaha kami hingga bulan Februari akan membangun kepercayaan diri kami dan siap menghadapi pertandingan.”

“Jika kau ingin memenangkan Liga Champions, kau harus bisa mengalahkan tim terbaik dan Real Madrid, tidak diragukan lagi adalah tim tersebut.”

Sementara itu menurut laporan beberapa media Spanyol, Real Madrid dipercaya mulai tertarik untuk memboyong sang bintang asal Prancis tersebut pada transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Maradona Sarankan Real Madrid Lepas Gareth Bale Untuk Dapatkan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe didatangkan Paris Saint Germain dari Monaco pada transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman. PSG memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim ini jika menyanggupi permintaan Monaco sebesar 180 juta Euro untuk menebus sang pemain.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *