Wednesday , 30 September 2020 9:57
Home / Internasional / Kylian Mbappe Positif Covid-19
Prancis, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Positif Covid-19

Paris – Kabar buruk menimpa salah satu bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe. Pasalnya hasil tes PCR terakhir mengatakan bahwa punggawa Paris Saint-Germain tersebut positif Covid-19.

Kylian Mbappe turut tampil dalam pertandingan perdanan Timnas Prancis di pentas UEFA Nations League akhir pekan lalu dan berhadapan dengan Swedia. Bahkan sang pemain mencetak gol kemenangan bagi timnya di laga tersebut.

Atas hasil tes PCR tersebut Mbappe langsung dipulangkan dari skuad dan harus menjalani karantina sesuai protokol kesehatan. Hal ini mejadikan dirinya tidak bisa ikut serta dalam laga lanjutan Grup C UEFA Nations League melawan Kroasia.

Kendati dinyatakan positif Covid-19, Kylian Mbappe tidak menunjukkan gejala virus Corona sama sekali. Dan begitu hasi tesnya yang terbaru rilis, Timnas Prancis langsung menjauhkan dirinya dari pemain lain untuk membendung penyebaran virus.

“Hasil tes Covid-19 yang dilakukan UEFA pada Senin pagi menyatakan positif. Mbappe dijauhkan dari tim usai menerima hasilnya, di akhir sesi latihan, sebelum pulang ke rumahnya pada malam hari,” bunyi sebuah pernyataan dari Timnas Prancis.

“Seperti semua delegasi, Kylian Mbappe menjalani tes sebelum pertandingan jeda internasional. Hasilnya negatif, seperti terakhir pada Rabu, atas permintaan UEFA, sebelum Swedia menghadapi Prancis,” tutup pernyataan tersebut.

Baca Juga

Presiden FIGC: Euro Harus Diundur Demi Keberlangsungan Liga

ROMA – Presiden federasi sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina menyatakan bahwa gelaran Euro 2020 harus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *