Tuesday , 18 December 2018 1:08
Home / La Liga / Kylian Mbappe Sarankan De Jong Gabung PSG
Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam

Kylian Mbappe Sarankan De Jong Gabung PSG

Paris – Ambisi Barcelona untuk merekrut gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong diyakini bakal berjalan sedikit terjal. Paris Saint-Germain kabarnya juga meminati servis pemain asal Belanda itu.

Dalam beberapa pekan terakhir ini Les Parisien santer digosipkan terjun dalam perburuan De Jong. Klub kaya raya asal Prancis itu mempertimbangkan saran yang diberikan oleh bintang muda mereka yakni Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri mengakui bahwa ia sangat terkesan dengan kemampuan De Jong yang sangat baik untuk pemain seusianya. Selain itu, dirinya juga percaya bahwa pemain Timnas Belanda itu akan menjadi pesepakbola yang hebat jika ia bersedia bergabung dengan PSG musim depan.

“Dia memiliki visi permainan dan juga umpan-umpan yang sangat bagus sehingga itu membuatnya sangat berharga. Saya mengatakn hal-hal seperti ini karena saya yakin dia akan banyak membantu kami.” ujar Mbappe di Goal International.

“Akan terhormat rasanya jika saya bisa bermain dengannya di sini,” tegas pemain berusia 19 tahun itu.

De Jong saat ini diakui sebagai salah satu bakat muda terbaik di Eropa. Sang pemakin memiliki teknik dan visi permainan yang bagus sehingga dirinya menjadi starter reguler di lini tengah Ajax Amsterdam dalam dua tahun terakhir.

Namun, PSG sendiri juga digosipkan bakal kesulitan untuk merealisasikan transfer sang pemain di Januari nanti. Sebab, De Jong sendiri juga sudah menyatakan minatnya untuk memperkuat Barcelona. De Jong ingin merasakan kesempatan bermain bersama sang megabintang, Lionel Messi.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *