Sunday , 21 October 2018 13:17
Home / Piala Dunia 2018 / Kylian Mbappe Siap Wujudkan Mimpi di Final Piala Dunia
Kylian Mbappe, World Cup 2018, France

Kylian Mbappe Siap Wujudkan Mimpi di Final Piala Dunia

Moskow – Prancis hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menasbihkan diri sebagai juara Piala Dunia 2018 Russia. Rabu 11/7/18 dinihari WIB, Les Blues berhasil mengalahkan Belgia dengan skor akhir 1-0 di semifinal.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengaku bangga dengan pencapaian timnya. Dia berpeluang jadi orang ketiga yang berhasil menjuarai Piala Dunia baik sebagai pemain maupun pelatih. Deschamps selalu percaya Prancis bisa melangkah sejauh ini.

Tak hanya Deschamps. Salah satu pemain muda Prancis, Kylian Mbappe mengaku tengah diliputi perasaan campur aduk oleh kesuksesan Prancis. Dia merasa bangga, tetapi di saat yang sama dia hampir merasa tak percaya.

Mbappe sendiri baru berusia 19 tahun dan akan bermain di final Piala Dunia, sesuatu yang bahkan tak berani diimpikan remaja lainnya. Dia mengaku sedang menghidupi mimpinya selama ini, mimpi yang awalnya tak berani dia bayangkan.

“Saya adalah seorang pemimpi dan ini adalah mimpi seumur hidup. Masih ada satu langkah lagi, tapi kami bangga atas torehan kami.” papar Mbappe lewat laman resmi klub.

Mbappe mengaku setiap pemain Prancis saat ini mendapat motivasi lebih untuk terus tampil lebih baik. Di final 15 Juni nanti, Mbappe percaya para pemain Prancis akan bermain dengan kekuatan lebih.

“Presiden Emmanuel Macron datang melihat kami di ruang ganti. Seluruh negara mendukung kami. Kami berada di sini bersama-sama.” tegasnya.

“Bahkan di mimpi saya yang paling liar, saya tidak membayangkan jika kami lolos ke final Piala Dunia.” pungkas bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Baca Juga

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *