Monday , 22 October 2018 23:49
Home / Ligue 1 / Kylian Mbappe Terlibat Perselisihan Dengan Rekan Setim Di Sesi Latihan AS Monaco
Foto: sports.com

Kylian Mbappe Terlibat Perselisihan Dengan Rekan Setim Di Sesi Latihan AS Monaco

MONACO – Bintang muda AS Monaco yang menjadi sorotan publik Eropa di bursa transfer, Kylian Mbappe, dikabarkan terlibat perselisihan dengan rekan setimnya di sesi latihan. Inikah pertanda Mbappe mengikuti jejak mantan bintang Barcelona, Neymar da Silva Jr, yang akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain?

Beberapa hari sebelum resmi terbang ke Paris, Neymar berkelahi dengan pemain baru Blaugrana, Nelson Semedo. Pertikaian tersebut terjadi sebelum Barcelona menjalani laga pra musim bertajuk El Clasico menghadapi Real Madrid di Miami, 29 Juli lalu.

Sekarang, seperti yang dilansir L’Equipe, giliran Mbappe yang diklaim telah terlibat perseteruan dengan rekannya bek Andrea Raggi di sesi latihan pada Selasa (22/8). Alhasil, kedua pemain diusir dari kamp latihan dan diminta pulang ke rumahnya masing-masing.

Namun, kabarnya saat itu, Mbappe menolak pulang dan ngotot menyelesaikan sesi latihan sendirian. Yang pasti, pelatih Leonardo Jardim mencoret nama kedua pemain dari skuat Monaco yang tampil di pekan ketiga menghadapi Metz di Stade Saint-Symphorien, Jumat (18/7) lalu.

Seperti Neymar, media Prancis pun mengklaim Mbappe telah menjadi target terakhir PSG di bursa transfer musim panas ini. Sebuah kabar yang beredar memperkirakan Monaco telah setuju untuk melakukan negosiasi dengan PSG. Monaco diklaim mematok banderol Mbappe sampai € 200 juta atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Didier Deschamps Sebut Mbappe Pemain Luar Biasa!

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memuji Kylian Mbappe sebagai pemain yang memiliki kemampuan luar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *