Sunday , 17 November 2019 14:54
Home / Basket / LA Lakers Resmi Umumkan Pelatih Barunya
Foto: www.nba.com

LA Lakers Resmi Umumkan Pelatih Barunya

Klub Basket yang bermarkas di kota Los Angeles, LA lakers, dikabarkan telah merampungkan proses pencarian pelatih baru mereka untuk musim 2016/2017 mendatang.

Manajemen LA Lakers akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada mantan asisten pelatih Golden State Warriors, Luke Walton. Pria berusia 36 tahun tersebut merupakan orang yang turut berandil besar dalam mengantarkan timnya Warriors menjadi kampiun NBA pada musim lalu.

Berbincang kepada awak media, manajer umum LA Lakers, Mitch Kupchak mengaku sangat gembira atas penunjukkan Luke Walton tersebut.

“Kami sangat gembira untuk membawa Luke kembali ke Los Angeles, di mana kita merasa dia akan memulai karier kepelatihannya yang luar biasa. Kecerdasannya dalam membina pemain muda menjadi salah satu faktor mengapa Lakers memilihnya. Dan kami merasa beruntung bahwa dia akan memimpin masa depan lapangan tim kami,”ucap Walton dikutip dari Okezone.com.

Ketika masih bermain sebaga pebasket, Luke Walton tercatat pernah mengantarkan LA Lakers meraih dua trofi juara juara NBA.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *