Monday , 21 October 2019 1:43
Home / La Liga / La Liga Tak Risaukan Keputusan Hengkang Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Real Madrid, La Liga

La Liga Tak Risaukan Keputusan Hengkang Ronaldo

Spanyol – Beberapa waktu belakangan ini Cristiano Ronaldo dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid. Presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku tidak risau jika sang pemain memang benar akan pergi dari Santiago Bernabeu. Disisi lain, ia juga menganggap kepergian CR-7 tidak akan menurunkan kualitas level kompetisi La Liga.

Ronaldo diberitakan tengah merajuk lantaran tidak kunjung mendapat kenaikan gaji dari manajemen Los Blancos. Situasi itu membuat sang pemain tidak betah, dan ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Presiden La Liga, Javier Tebas juga angkat bicara mengenai rumor tersebut. Baginya, kepergian sang pemain tidak akan berdampak besar di kancah Liga Spanyol.

“Kepergian Ronaldo tidak akan berdampak besar bagi La Liga. Kami memiliki banyak pemain hebat. Jika Ronaldo hengkang, nilai kepanikan yang saya berikan adalah empat atau lima dari skala 10.” ungkap Tebas lewat salah satu laman resmi.

Sementara itu, sang pemain sejatinya sudah memberi isyarat bakal hengkang usai laga final Liga Champions melawan Liverpool, pada Sabtu 26/5/2018. Atas laporan tersebut, kubu El Real dikabarkan langsung membuat pertemuan dengan sang agen, Jorge Mendes untuk segera membahas kontrak baru.

Namun proposal perpanjangan kontrak dari Real Madrid, kabarnya ditolak oleh Cristiano Ronaldo. Madrid menawari gaji sebesar 25 juta euro untuk CR-7, yang kemungkinan besar akan naik hingga 30 juta euro jika meraih prestasi baik level klub maupun pribadi.

Kabarnya, Ronaldo belum puas dengan tawaran tersebut. Ia ingin gajinya mendekati Lionel Messi sebesar 40 juta euro per tahun.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *