Wednesday , 23 October 2019 21:18
Home / La Liga / La Liga Tukar Jadwal Madrid dan Barcelona
Foto: laliga.es

La Liga Tukar Jadwal Madrid dan Barcelona

MADRID – La Liga merestui permohonan Barcelona untuk memajukan waktu kick-off laga di pekan ke-22 dengan maksud mempersiapkan diri menjelang digelarnya leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Paris, 14 Februari mendatang.

Untuk mengakomodasi permohonan tersebut, La Liga menukar jadwal kick-off Real Madrid dan Barcelona di pekan tersebut.

Awalnya dalam jadwal semula, Madrid akan berkunjung ke Osasuna, Sabtu (11/2), dan menjalani pertandingan mulai pukul 16.15 CET, sementara baru pada malam harinya, pukul 20.45 CET, Barcelona menyambangi Alaves di Basque Country.

Namun, mengingat jadwal leg pertama lawan PSG di Parc des Princes berlangsung pada Selasa (14/2) pukul 20.45, maka Barcelona meminta La Liga untuk memajukan jadwal kick-off di Alaves.

Permohonan diterima dimana jadwal kick-off Madrid diberikan pada Barcelona dan begitu sebaliknya. Dengan demikian, Lionel Messi dkk dimungkinkan untuk kembali ke Barcelona tidak terlalu larut malam sehingga dapat menggelar sesi latihan di keesokan paginya dan terbang ke Paris.

Kubu Madrid tidak keberatan dengan tukar jadwal ini mengingat pasukan Zinedine Zidane baru akan tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 24 jam kemudian atau pada Rabu (15/2). Lagipula, Madrid tidak perlu kemana-mana mengingat di laga tersebut, Cristiano Ronaldo dkk akan menjamu Napoli di Estadio Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *