Wednesday , 30 September 2020 10:12
Home / Premier League / Lacazette: Mikel Arteta Tuntut Kesempurnaan
foto: espnfc.com

Lacazette: Mikel Arteta Tuntut Kesempurnaan

LONDON – Alexandre Lacazette mengungkapkan bahwa Arsenal bermain dengan sempurna seperti apa yang dituntut pelatih Mikel Arteta saat mereka sukses mengalahkan Fulham tadi malam.

Arsenal memulai musim Liga Premier mereka dengan awal yang sempurna dengan mengalahkan Fulham 3-0 di Craven Cottage. Alex Lacazette sendiri berhasil mencetak gol pembuka untuk The Gunners sebelum disempurnakan oleh Gabriel Magalhaes dan Pierre Emerick Aubameyang.

Usai pertandingan Lacazette merasa bangga atas kemenangan tersebut. Pasalnya menurut penyerang asal Prancis itu, Arsenal bermain dengan sempurna.

“Ini adalah cara terbaik untuk memulai musim.” kata Lacazette pada situs resmi Arsenal.

“Kami ingin menang hari ini dan mendapatkan clean sheet. Secara defensif, saya pikir kami melakukan beberapa hal bagus dan menghormati apa yang diinginkan pelatih. Pada akhirnya, kami menang jadi semua orang senang hari ini.”

“Dia [Arteta] ingin kami bermain sempurna. Kami bekerja keras dalam seminggu untuk pertandingan semacam ini karena kami tahu ini akan sangat penting untuk musim ini. Kami harus menghormati apa yang pelatih inginkan.”

“Kami ingin agresif dengan bola dan tanpa bola. Kami hanya ingin meningkatkan kemampuan di setiap aspek permainan. Inilah mengapa kami bekerja setiap hari, setiap minggu, untuk menjadi lebih baik.”

Selain itu Lacazzete juga membantah segala tudingan yang mengungkap jika ia tidak bahagia bermain di Emirates Stadium. Pernyataan ini berarti sang pemain akan bertahan di Arsenal untuk musim ini.

“Saya merasa sangat senang. Hanya pers yang mengatakan saya tidak senang. Sejak awal saya sudah mengatakan saya bahagia di Arsenal dan saya ingin bermain dan memenangkan gelar. Kami memenangkan gelar bulan lalu jadi saya senang dengan Arsenal.”

“Kami memiliki banyak ambisi besar. Kami tahu Auba akan mencetak banyak gol musim ini. Saya ingin membantu tim menjadi yang teratas, saya tahu itu adalah tugas saya. Bukan hak saya untuk [hanya] bermain dan melakukan link-up jadi saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik musim ini.”

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *