Friday , 18 October 2019 12:58
Home / Piala Dunia 2018 / Laga Kontra Arab Saudi Jadi Momen Kebangkitan Luis Suarez!
Luis Suarez, Uruguay, World Cup 2018

Laga Kontra Arab Saudi Jadi Momen Kebangkitan Luis Suarez!

Moskow – Bomber Uruguay, Luis Suarez mengusung motivasi tinggi jelang pertandingan kedua grup A Piala Dunia kontra Arab Saudi. Bertanding di Rostov Arena, Rabu 20/6/18, bintang Barcelona itu membidik gol untuk menandai momen istimewa pada laga ke-100 bersama La Celeste.

El Pistolero akan melakoni laga yang ke-100 bersama Uruguay pada dini hari nanti waktu setempat. Sejak melakukan partai debut melawan Kolombia 2007 lalu, Suarez sukses melesakan 51 gol sekaligus menggantarkan dirinya menjadi pemain tersebur La Celeste.

Bomber andalan Barcelona tersebut percaya diri akan mencatatkan namanya di papan skor. Terlebih lagi, jika menilik performa Arab Saudi yang terlihat cukup rapuh kala dipermalukan Rusia 5-0 di laga pembuka Piala Dunia beberapa hari lalu.

Disisi lain, Suarez juga ingin menebus dosa usai membuang sederet peluang emas kala Uruguay berhadapan dengan Mesir. Beruntung kegagalan El Pistolero mencetak gol, tidak menghentikan laju La Celeste untuk memetik tiga angka. Skuat besutan Oscar Tabarez berjaya berkat gol semata wayang yang dilesakan oleh Jose Gimenez.

“Saya sama sekali tidak pernah meragukan Suarez. Justru pujian patut diberikan kepada kiper Mesir yang menghentikannya,” tegas Oscar Tabarez lewat laman resmi klub.

Dengan Suarez plus Edinson Cavani, Uruguay boleh optimistis meraih kemenangan yang akan membawa mereka memastikan tempat di 16 besar. Jika demikian, La Celeste sukses maju ke babak gugur dalam tiga edisi terakhir Piala Dunia.

Di sisi lain, Arab Saudi memiliki perjuangan berat untuk memperbaiki catatan di pentas dunia. Mereka memburu kemenangan perdana, sejak terakhir kali merasakannya saat membungkam Belgia di Amerika Serikat pada tahun 1994 lalu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *