Monday , 16 December 2019 12:22
Home / Piala Dunia 2018 / Laga Kontra Brasil Akan Jadi Hegemoni Tersendiri Bagi Vincent Kompany!
Vincent Kompany, Belgia, World Cup 2018

Laga Kontra Brasil Akan Jadi Hegemoni Tersendiri Bagi Vincent Kompany!

Moskow – Bek Timnas Belgia, Vincent Kompany berbicara atas kans timnya lolos ke perempat final Piala Dunia 2018. Pemain yang juga memperkuat Manchester City itu menyebut jika laga nanti tentunya akan berjalan sulit, mengingat lawan mereka adalah kandidat kuat juara Piala Dunia 2018 yakni Brasil.

Armada tempur Roberto Martinez akan menghadapi partai hidup mati pada akhir pekan ini. Mereka bakal saling berjibaku dengan Brasil, demi memperebutkan satu tiket ke semifinal Piala Dunia 2018. Dalam beberapa tahun terakhir, Selecao selalu menjadi tim ungulan di ajang turnamen empat tahunan ini.

Dalam masa ke masa, skuat polesan Tite tersebut selalu dihiasi oleh sejumlah pemain bertabur bintang. Ada banyak nama yang menonjol dalam line up tim Samba. Salah satunya Philippe Coutinho, Willian, Gabriel Jesus, Roberto Firmino dan pemain termahal dunia saat ini, yakni Neymar.

Kendati demikian, Vincent Kompany selaku bek anyar Belgia itu menyebut jika timnya sama sekali tidak gentar dan akan berjuang hingga menit akhir pertandingan.

“Mereka bertahan dengan sangat solit. Mereka memenangkan duel-duel defensif mereka dan juga serangan mereka. Mereka tidak takut melakukan duel satu lawan satu dan mereka punya solusi untuk mengatasi situasi-situasi sulit.” papar Kompany lewat situs resmi klub.

“Secara individual, Brasil adalah tim terkuat di Piala Dunia kali ini.” tegasnya.

“Itu adalah pujian saya kepada mereka, namun itu tidak akan mempengaruhi kans kami melawan mereka. Tidak ada pemain kami yang susah tidur hanya karena memikirkan bahwa kami akan kalah dari Brasil.” lanjutnya.

“Kami tidak punya peluang jika harus bermain individu melawan individu dengan mereka. Jika kami bermain secara tim dan bekerja sama, maka kami pasti bisa mengalahkan mereka.” pungkas pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *