Tuesday , 22 October 2019 6:24
Home / Premier League / Laga Lawan Tottenham Ujian Terbesar Chelsea
Foto: Twitter @ChelseaFC

Laga Lawan Tottenham Ujian Terbesar Chelsea

LONDON – Paruh pertama kompetisi Liga Premier di musim ini telah rampung. Setelah 19 pekan dilangsungkan, Chelsea nyaman memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 6 poin dari rival terdekatnya Liverpool.

Di pekan ke-20 Chelsea akan bertandang ke White Hart Lane, markasnya Tottenham Hotspur, Rabu (4/1) lusa. Di mata pelatih kepala Antonio Conte, inilah ujian terberat bagi Diego Costa dkk. Bahkan, menurut Conte, seluruh partai di paruh kedua musim adalah partai sulit untuk dihadapi anak-anak asuhannya.

Laga lawan Tottenham merupakan kesempatan bagi Chelsea untuk kembali menyamai rekor Arsenal, 14 kali menang beruntun. Di lain sisi, Chelsea sadar dengan menanjaknya performa skuat asuhan Mauricio Pochettino yang mampu mencetak masing-masing 4 gol dalam dua partai terakhir.

“Laga ini adalah tantangan lainnya bagi kami untuk menghadapi gaya yang lain. Sebabnya, Tottenham sangat suka bermain dari lini belakang. Mereka kerap menerapkan pressing ketat di saat lawan menguasai bola. Kami harus benar-benar siap tempur. Sebabnya, inilah laga yang sangat, sangat sulit bagi kami,” ujar Conte seperti yang dikutip ESPN.

Bahkan, “Bagi saya, inilah ujian terbesar bagi kami. Sejak saat ini, saya pikir setiap partai adalah ujian yang besar. Tottenham adalah tim yang sangat bagus. Musim lalu, mereka bisa saja merebut gelar. Musim ini, mereka tetap menunjukkan sebagai tim yang sangat kuat. Saya yakin, laga nanti akan berlangsung menarik,” pungkas Conte.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

4 comments

  1. Yakin chelsea bakalan menang melawan totte,

    @DedyIrawan2110

  2. pasti menang nih

  3. juara paruh musim EPL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *