Thursday , 23 January 2020 3:25
Home / La Liga / Laju Mulus Barcelona Dapatkan Neymar

Laju Mulus Barcelona Dapatkan Neymar

Catalunya – Barcelona bakal semakin mulus untuk mendapatkan Neymar di musim ini. Hal tersebut kemungkinan besar setelah dampak turunnya harga bandrol pemain asal Brasil itu.

Ini merupakan perkembangan yang menarik dalam saga transfer Neymar karena penurunan harga itu bukan karena permintaan Barcelona. Melainkan keputusan yang diambil oleh petinggi klub asal Prancis tersebut

PSG bersedia menurunkan harga tersebut menjadi 200 euro saja. Mereka kehilangan rasa kepercayaan terhadap Neymar untuk membawa mereka meraih gelar Liga Champions.

Sebelumnya, kubu Paris Saint-Germain menuntut biaya transfer sebesar 250 juta euro untuk penyerang berusia 27 tahun itu. Jumlah tersebut merupakan kenaikan 30 juta euro dari nilai transfer yang mereka bayarkan pada dua tahun lalu.

Masalah gaji disebut-sebut akan menjadi kendala utama Barcelona dalam mendatangkan Neymar. Pemain asal Brasil itu saat ini mendapat gaji sebesar 36 juta euro per musim di PSG.

Jumlah tersebut tentu saja tergolong besar untuk El Barca. Raksasa Catalan sendiri siap memulangkan Neymar asalkan sang pemain bersedia memangkas gajinya.

Baca Juga

Barcelona, Lionel Messi

Messi Minta Barcelona Datangkan Sergio Aguero?

Barcelona – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan membuka sebuah pembicaraan dengan pelatih Blaugrana saat ini, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *