Tuesday , 29 September 2020 11:40
Home / Premier League / Lampard Belum Putuskan Masa Depan Kepa
Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Lampard Belum Putuskan Masa Depan Kepa

London – Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga tidak bermain saat timnya menghadapi Wolverhampton Wanderers. Meski begitu, Frank Lampard selaku pelatih belum memutuskan masa depan sang pemain di Stamford Bridge.

Kepa sejatinya bergabung dengan Chelsea dari Atletic Bilbao dengan nilai transfer 71 juta pounds pada 2018. Nilai yang sangat besar sekaligus menjadikannya sebagai penjaga gawang termahal di dunia

Namun, penampilan sang pemain justru berbanding terbalik dengan harga transfernya. Kepa Arrizabalaga belum mampu membuktikan kualitasnya selama membela Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu dicadangkan saat Chelsea mengalahkan Wolves pada laga terakhir Premier League musim ini. Posisinya digantikan Willy Caballero.

Kendati Kepa tidak dimainkan pada laga tersebut, Frank Lampard mengaku jika dirinya belum ambil keputusan terkait masa depan anak asuhnya tersebut.

“Idenya kami belum meraih clean sheet sehingga jelas bukan hanya refleksi dari penjaga gawang, itu adalah sesuatu yang kami harus kerjakan sebagai tim, lihat bagaimana kami berlatih dan mungkin bagaimana kami merekrut pemain,” ucap Lampard.

“Saya tidak ingin menunjuk langsung pada Kepa. Keputusan Kepa adalah sebuah pilihan, mungkin dengan performa baru-baru ini dan situasi terakhir, adalah waktu yang sulit baginya.”

“Saya merasa seperti Willy datang dengan percaya diri, setelah performa yang kuat melawan Man United pekan lalu adalah apa yang kami butuhkan untuk pertandingan.”

“Saya tidak ingin melompat ke pertandingan Arsenal minggu depan. Itu akan salah. Skuad saat ini sangat kuat sebagai satu kesatuan, bagaimana mereka berada di dalam dan di luar lapangan,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *