Wednesday , 15 July 2020 3:16
Home / Premier League / Lampard: Chelsea Kesulitan Tanpa Eden Hazard!

Lampard: Chelsea Kesulitan Tanpa Eden Hazard!

London – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui kepergian Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas ini cukup menyulitkan The Blues.

The Blues melepas pemain asal Belgia itu dengan banderol sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun. Sayangnya, Chelsea tidak bisa mencari pengganti sepadan lantaran sedang menjalani hukuman dalam dua edisi jendela transfer.

Hazard merupakan sosok yang cukup vital dan Lampard mengakui kepergiannya lantaran sejauh ini belum ada pemain Chelsea yang mampu mengisi lubang tersebut.

“Anda tidak dapat menggantikan Eden secara individu dan rencana saya terbilang sia-sia,” ujar Lampard seperti melansir London Evening Standard.

“Tantangan besar yang harus kami hadapi sekarang adalah bagaimana caranya untuk bermain sebagai tim. Saya optimistis karena saya percaya pada para pemain akan mewujudkan yang terbaik” tegas pelatih berusia 41 tahun itu.

Eden Hazard berkostum Chelsea sejak Juli 2012. Dia sempat menjadi rekan setim Frank Lampard di Stamford Bridge selama dua musim sebelum ‘Super Frank’ hijrah ke New York City FC pada tahun 2014.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *