Thursday , 22 October 2020 1:28
Home / Premier League / Lampard Cukup Senang dengan Pencapaian Tim Musim Ini
Frank Lampard, Chelsea

Lampard Cukup Senang dengan Pencapaian Tim Musim Ini

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui jika dirinya cukup puas dengan pencapaian tim musim ini. Pasalnya ia tidak yakin jika The Blues mampu finish di empat besar sebelumnya.

Frank Lampard memang bukan salah satu pelatih yang cukup diperhitungkan pada awalnya, karena ia baru menangani klub seperti Derby County sebelum akhirnya membesut Chelsea.

Selain itu, kedatangan Frank Lampard juga dibebani dengan adanya Embargo transfer yang tengah melanda Chelsea. Intinya, Lampard tiba dalam tim yang bermasalah. Dia hanya bisa mengandalkan pemain-pemain muda, yang ternyata tidak terlalu mengecewakan.

Kini, melihat posisi Chelsea sekarang dan mengingat bagaimana dia memulai musim, Lampard pun mengaku tak menyangka kondisinya jauh lebih baik dari dugaan.

Di bawah asuhannya Chelsea kini ada di peringkat ke-3 klasemen sementara Premier League, jelas di luar dugaan.

“Ya, saya kira situasinya sulit. Saya memahami itu. Sejujurnya, saya pun tidak benar-benar tahu bagaimana ekspektasi tehadap saya karena situasi yang baru berubah,” ungkap Lampard.

“Klub telah bergerak, pemain seperti Eden biasanya bakal digantikan dengan satu atau lain cara, itulah yang harus kami cari.”

“Sekarang nasib kami ada di tangan sendiri, tergantung pada kami, dan saya cukup senang dengan posisi kami sekarang.”

“Memang saya mengakui kami seharusnya bisa tampil lebih baik pada beberapa pertandingan, tapi sekarang saya tak bisa memaksakan itu karena kita telah melihat bagaimana klasemen bisa terus berubah dalam beberapa pekan terakhir.”

“Kami tak boleh terburu-buru, yang penting adalah di mana posisi kami mengakhiri musim,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *