Wednesday , 20 November 2019 3:23
Home / Premier League / Lampard Dukung Conte Jadi Manajer Chelsea
conte
Foto Conte via skysports.com

Lampard Dukung Conte Jadi Manajer Chelsea

Legenda Chelsea, Frank Lampard mendukung Antonio Conte menangani mantan klubnya itu. Lampard memprediksi Conte akan meraih kesuksesan bersama The Blues.

Conte sudah memutuskan pergi dari Timnas Italia selepas Euro 2016. Besar kemungkinan ia akan bergabung dengan Chelsea pada musim depan.

Beberapa media mengabarkan Conte sudah mengadakan pertemuan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Bahkan kabarnya sang allenatore telah mengantongi nama pemain icarannya.

Lampard tak meragukan kualitas yang dimiliki Conte. Rekam jejaknya saat membawa Juve berjaya, sudah jadi bukti kuat kehebatan Conte.

“Saya tidak mengenal Conte secara dekat, namun ia memiliki rekor besar bersama Juventus. Saya berbicara dengan Andrea Pirlo tentang dia, tidak ada yang lain dan hanya pujian yang terlontar untuknya,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Saya pikir dia pekerja keras, dan ingin memiliki pemain yang bekerja keras pula. Dia memiliki apa yang fans inginkan dan tekad untuk selalu menang menang,”

“Menjadi manajer saat ini merupakan pekerjaan yang sulit di Chelsea, kita tunggu saja. Jika itu adalah Conte, saya pikir dia memiliki rekam jejak yang bagus untuk melakukannya, namun keputusan belum dibuat sehingga kita tunggu saja,” ujar pemain yang saat ini bermain untuk New York City FC itu.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *