Wednesday , 15 August 2018 14:45
Home / Piala Dunia 2018 / Lampard: Ekspektasi Yang Tidak Besar Akan Baik Untuk Inggris
foto: rt.com

Lampard: Ekspektasi Yang Tidak Besar Akan Baik Untuk Inggris

RUSSIA – Legenda Inggris, Frank Lampard percaya bahwa pasukan Gareth Southgate memiliki banyak potensi untuk bisa bicara banyak di Piala Dunia 2018, terlebih di kompetisi kali ini tidak banyak beban yang diharapkan kepada The Three Lions.

Seperti diketahui skuat pilihan Southgate di Piala Dunia kali ini memiliki perbedaan yang signifikan dibanding periode sebelumnya kala masih diasuh Roy Hodgson. Nama-nama pemain muda seperti Dele Alli, Raheem Sterling, Jesse Lingard, Harry Maguire dan Harry Kane dipilih sebagai starter saat mereka berhasil memetik tiga poin atas Tunisia di pertandingan pembuka grup G.

Dengan skuat yang jauh berbeda dari Piala Dunia 2014 dimana skuat lawas tidak dipanggil praktis membuat ekspektasi banyak kubu untuk Inggris berkurang. Hal itu dianggap Lampard sebagai hal yang baik untuk Inggris.

“Saya berharap tentang peluang Inggris,” ujar Lampar seperti dikutip Goal internasional.

“Saya pikir tingkat ekspektasi sedikit berkurang dan itu mungkin hal yang baik untuk skuad. Mereka memiliki tim yang bagus dalam hal kepemudaan, khususnya di wilayah penyerang. Inggris memiliki beberapa pemain bagus yang bermain sangat baik untuk klub mereka di Liga Premier.”

“Saya hanya berharap mereka bisa bermain bersama-sama. Gareth Southgate bekerja sangat keras dengan skuad. Kami pasti bisa mengalahkan tim lain. Ini adalah tentang mendapatkan momentum di turnamen. Saya mengharapkan kami untuk melewati grup dan kemudian kami akan melihat seberapa jauh kami bisa pergi.”

“Piala Dunia adalah waktu bagi para pemimpin baru untuk keluar. Henderson menunjukkan kepemimpinan di Liverpool dalam perjalanan mereka ke final Liga Champions. Sementara Kane dalam penampilan dan perawakannya dalam permainan, ia adalah seorang pemimpin juga.”

“Jadi saya pikir ada pemain yang sudah menjadi pemimpin dan akan menjadi pemimpin. Dan turnamen seperti Piala Dunia adalah saat ketika anda harus berdiri. Saya berpikir Inggris tidak kekurangan sosok pemimpin.”

“Semua orang melakukan hal yang sama sekarang dengan pengaturan pemuda dan saya pikir Inggris terlambat ke pada hal tersebut. Spanyol, Prancis, dan Jerman telah memiliki akademi mereka selama bertahun-tahun dan sekarang Inggris juga memilikinya,”

“Dan anda melihat keuntungan dengan tim di bawah umur untuk memenangkan turnamen. Tapi kompetisi tetap tinggi di seluruh papan dan kami memiliki kelompok-kelompok muda berbakat yang datang dalam kelompok, yang hebat karena memungkinkan mereka untuk membentuk hubungan saat mereka tumbuh dewasa.”

“Dan semoga kami bisa sukses lagi di turnamen besar dalam lima hingga 10 tahun mendatang.”

Baca Juga

Lionel Messi, Carlos Tevez, Argentina

Carlos Tevez Yakinkan Messi Bertahan di Timnas Argentina

Buenos Aires – Kegagalan Timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu seakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *