Tuesday , 29 September 2020 12:39
Home / Premier League / Lampard: Kante Adalah Pemain Penting Chelsea, Dia Tidak Akan Dilepas!
foto: weaintgotnohistory.sbnation.com

Lampard: Kante Adalah Pemain Penting Chelsea, Dia Tidak Akan Dilepas!

LONDON – Frank Lampard membantah seluruh tudingan yang menyebut jika Chelsea akan melepas N’Golo Kante di jendela tranfer musim panas ini. Lampard menguraikan bahwa Kante adalah sosok yang sangat penting untuk rencananya musim depan.

Melansir laporan sebelumnya, Inter Milan termasuk di antara tim yang dikaitkan dengan kepindahan Kante, di tengah rumor yang meyakini Chelsea ingin menjualnya untuk mendanai transfer gelandang West Ham, Declan Rice.

Chelsea sendiri adalah klub yang sangat aktif dalam urusan transfer di musim panas ini. Pemain senior seperti Pedro Rodriguez dan Willian Borges telah dilepas, tetapi Lampard menegaskan bahwa Kante tidak akan mengikuti keduanya.

“Saya pikir hampir setiap klub di dunia menginginkan N’Golo Kante,” kata Lampard kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya telah melihat laporan itu juga. Dia adalah pemain dan pribadi yang luar biasa dan saya pasti tidak ingin kehilangan dia. Dia fundamental dalam hal apa yang ingin saya coba lakukan.”

“Kami jelas dapat berbicara tentang pemain menyerang yang kami miliki tetapi seseorang seperti N’Golo dan pekerjaan yang dia lakukan di lini tengah … Itu adalah musim yang sulit baginya karena tahun lalu dia mendapat cedera.”

“Dia mengawali musim dengan cedera dan itu adalah efek domino sepanjang tahun. Itu mungkin puncak dari empat atau lima tahun permainannya, jadi saya sangat senang dia bisa bugar kembali. Dia terlihat segar, dia adalah pemain penting untuk saya.”

“Tentu saja saya ingin mempertahankan N’Golo.”

Adapun Chelsea akan menghadai Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pertamanya di EPL musim ini pada 15 September mendatang. Pemain-pemain besar yang baru didatangkan seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Thiago Silva diyakini akan menjadi bagian penting Lampard dalam skuadnya musim ini.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *