Tuesday , 29 September 2020 13:19
Home / Premier League / Lampard: Pemain yang Kontraknya Akan Habis, Adalah Pengabdi yang Hebat untuk Klub
Chelsea, Frank Lampard

Lampard: Pemain yang Kontraknya Akan Habis, Adalah Pengabdi yang Hebat untuk Klub

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, angkat bicara terkait kelanjutan Premier League musim ini. Selain itu, ia juga mencermati kondisi para pemainnya yang kontraknya akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Chelsea tengah bersiap ditinggal dua punggawanya, mereka adalah Willian dan Giroud. Dimana kontrak kedua pemain tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Negosiasi kontrak Willian dengan Chelsea tidak menemukan kata sepakat. Sang pemain meminta kontrak berdurasi tiga musim kepada pihak klub, namun mereka hanya berani memberikan kontrak selama dua musim saja.

Melihat fakta tersebut, Frank Lampard pun angkat bicara terkait beberapa pemain penting Chelsea yang bakal segera habis masa kontraknya.

“Masih belum pasti apakah pertandingan akan dimulai kembali. Kami punya pemain-pemain penting yang akan habis masa kontraknya. Jadi, itu adalah sesuatu yang saya perhatikan,” ujar Lampard.

“Pemain-pemain yang kontraknya akan habis adalah pengabdi yang hebat untuk klub. Sebenarnya, mereka masih memiliki banyak perasaan untuk Chelsea.”

“Tentu saja, mereka akan khawatir soal diri sendiri dalam bagaimana sistem pelatihan saat ini. Selain itu, bagaimana jika pramusim terlalu terburu-buru mereka harus memastikan baik-baik saja.”

“Jadi, itu harus menjadi sesuatu yang kami lihat. Semoga, kami bisa membuat kesepakatan sehingga mereka bisa bertahan dengan kami.

“Saya ingin sekali skuad tetap seperti ini sepanjang musim. Namun, kami harus lihat bagaimana hal itu bekerja,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *