Monday , 28 September 2020 1:42
Home / Liga Champions / Langkah Terhenti Di Semi Final, Rudi Garcia Sayangkan Dua Peluang Emas Lyon
foto: whatsnew2day.com

Langkah Terhenti Di Semi Final, Rudi Garcia Sayangkan Dua Peluang Emas Lyon

DECINES – Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia mengakui bahwa ia sangat menyayangkan peluang emas yang didapat Memphis Depay dan Karl Toko Ekambi. Menurutnya jika salah satu peluang itu menjadi gol, maka hasil yang lebih adil akan didapat.

Hasil 3-0 di Jose Alvalade Stadium dini hari tadi membuat langkah Olympique Lyon di Liga Champions harus berakhir. Brace Serge Gnabry dan gol penutup dari Robert Lewandowski turut memastikan Lyon pulang ke Prancis tanpa membawa gelar.

Namun hasil itu bisa saja berubah jika Memphis Depay dan Karl Toko Ekambi sukses mengkonversikan peluang mereka menjadi gol pembuka untuk Les Gones. Hal itupula yang disayangkan Rudi Garcia.

“Kami bisa bangga dengan langkah dan permainan kami, tapi ya, kami kecewa dengan hasil ini,” kata Garcia seperti dikutip Goal.

“Kami kurang sukses karena kami bisa saja memimpin skor tetapi akhirnya kamilah yang dipimpin.”

“Kami memiliki perasaan tidak adil yang sedikit membebani kami. Saat skor 2-0, ini semua berjalan dengan sangat rumit bahkan jika kami tidak menyerah di babak kedua. Kami tahu mereka akan menjadi tim yang sangat kuat dan kami harus menghadapinya, menggunakan ruang di belakang punggung mereka seperti yang terjadi pada peluang Memphis dan Karl.”

“Apa yang tidak kami lakukan dengan baik di babak pertama adalah menggunakan bola dan menggerakkannya ke samping. Kami tampil jauh lebih baik di babak kedua. Tetapi ketika anda tidak mencetak gol, anda tidak bisa lolos.”

“Kami yakin kami bisa mencapai final dan pertandingan ini menunjukkannya,” lanjut Garcia.

“Ketika kami memiliki peluang, kami melihat celah Bayern Munich. Skor ini tidak mencerminkan pertandingan. Anda harus kembali ke kejuaraan dengan cepat dan itulah yang saya sedikit takuti karena itu terjadi sangat cepat.”

Baca Juga

Paris Saint Germain Coba Goda Lazio Untuk Lepas Sergej Milinkovic Savic

PARIS – Alih-alih ingin memperkuat lini tegah, finalis Liga Champions, Paris Saint-Germain kabarnya akan mengkaji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *