Saturday , 19 October 2019 16:21
Home / Bundesliga / Sven Resmi Bergabung, Leverkusen Punya Bender Bersaudara Musim Depan
Foto: Twitter @bayer04fussball

Sven Resmi Bergabung, Leverkusen Punya Bender Bersaudara Musim Depan

LEVERKUSEN – Bender bersaudara akhirnya kembali bereuni. Setelah terpisah selama delapan musim di klub berbeda, Sven Bender akhirnya resmi bergabung dengan saudara kembarnya, Lars Bender, bersama Bayer Leverkusen.

Kabarnya, Leverkusen mengeluarkan fee transfer sebesar € 15 juta atau sekitar Rp 225 miliar untuk mengambil alih hak kepemilikan Sven yang di BayArena diikat kontrak kerja selama empat musim atau hingga Juni 2021.

Dalam keterangannya, Sven mengakui dirinya yang meminta Dortmund melegonya ke Leverkusen. Menyusul kesempatan bermain yang cukup minim di musim lalu, Sven berdalih dirinya mencari tantangan baru setelah 8 musim tinggal di Signal Iduna Park.

“Dua hari yang lalu saya mendekati CEO Klub Hans-Joachim Watzke dan Direktur Olahraga Michael Zorc. Saya meminta bantuan mereka untuk mengabulkan keinginan saya mencari tantangan baru,” ujar Sven yang bersyukur dan berterima kasih pada Dortmund karena mau memenuhi permintaannya.

Sementara itu, Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voeller, mengaku pihaknya sangat gembira dengan bergabungnya Sven. “Ia pemain berpengalaman dan serbabisa, utamanya akhir-akhir ini saat ia memerankan bek tengah bersama Dortmund,” puji Voeller.

Sejak didatangkan dari 1860 Munchen pada musim panas 2009, Sven tercatat telah bermain dalam 224 pertandingan bersama Borussia Dortmund di semua ajang kompetisi dengan raihan dua gelar Bundesliga dan dua gelar DFB-Pokal.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *