Wednesday , 23 October 2019 0:00
Home / La Liga / Las Palmas dan Valencia Berebut Eks Striker AC Milan
Foto: EPA

Las Palmas dan Valencia Berebut Eks Striker AC Milan

LAS PALMAS – Las Palmas dan Valencia dikabarkan bersaing ketat dalam memperebutkan tanda tangan mantan striker AC Milan, Kevin-Prince Boateng, di musim depan.

Penyerang kelahiran Jerman yang memutuskan bermain bersama timnas Ghana berusia 30 tahun ini mendapat tenggat waktu sampai akhir April guna memutuskan pilihannya, tetap tinggal di Gran Canaria, markasnya Las Palmas, atau hengkang ke Estadio Mestalla, kandangnya Valencia.

Menurut media Plaza Deportiva, dalam beberapa hari ke depan perwakilan Boateng dan petinggi Las Palmas akan bertemu di meja perundingan guna menentukan keputusan final.

Dalam pertemuan tersebut, Las Palmas akan mendapat jawaban terkait sikap Boateng yang telah menerima tawaran konkret untuk bergabung bersama Los Che.

Bersama Las Palmas, Boateng mampu menunjukkan kembali performa terbaiknya. Sepanjang musim ini, Boateng tampil dalam 25 pertandingan La Liga, 22 kali di antaranya berstatus sebagai starter dan mencetak 9 gol atau hanya terpaut dua gol dengan total gol yang dicetaknya dalam empat musim berseragam Milan (2010-2013 dan 2015-2016).

Pada 2 Agustus 2016, Las Palmas resmi mendapatkan Boateng dari Milan. Boateng diikat kontrak selama dua tahun atau sampai Juni 2018.

Terlepas dari ikatan kontrak, Las Palmas diklaim telah meraih kesepakatan secara personal, yakni akan melepas kepemilikan Boateng andai pemain yang bersangkutan tidak gembira tinggal di klub atau menerima tawaran yang lebih baik dari klub lain.

Las Palmas memberi konfirmasi bahwa pihak klub akan menghormati kesepakatan personal tersebut. Namun, Las Palmas tetap berharap Boateng akan terus tetap tinggal di Gran Canaria. Selain Valencia, dua klub La Liga lainnya diketahui telah tertarik menampung Boateng, yaitu Celta Vigo dan Real Sociedad.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *