Wednesday , 1 April 2020 22:50
Home / La Liga / Las Palmas Konfirmasi Manolo Marquez Mengundurkan Diri
Foto: udlaspalmas.es

Las Palmas Konfirmasi Manolo Marquez Mengundurkan Diri

LAS PALMAS – Las Palmas memberi konfirmasi Manolo Marquez telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih tim utama. Keputusan lengser yang cukup mengejutkan tersebut dilakukan pelatih berusia 49 tahun ini pada Senin (25/9) kemarin.

Diyakini, kekalahan 0-2 saat menjamu Leganes di Gran Canaria, Minggu (24/9), menjadi pemicu mundurnya Marquez. Itulah kekalahan keempat dari enam pertandingan perdana La Liga musim ini.

Dua laga lainnya berhasil dimenangkan David Garcia dkk yakni saat bertandang ke Malaga di pekan ketiga dan menjamu Athletic Bilbao di pekan keempat. Raihan 6 poin menempatkan Las Palmas bertengger di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Marquez ditunjuk menjadi pelatih baru Las Palmas menggantikan Quique Setien. Penunjukan tersebut merupakan apresiasi klub atas keberhasilan Marquez menoreh sejarah yaitu membawa tim Las Palmas B meraih tiket promosi kali pertama ke Segunda B.

Dalam pernyataan resmi yang dilansir di laman klub, Las Palmas menerangkan meski telah lengser dari jabatannya, Marquez akan tetap menjadi Kepala Divisi Latihan dan Rekrutmen.

Sementara, skuat saat ini ditangani first-team coach, Juan Carlos Valeron dan Paquito Ortiz. Di akhir pekan ini, Las Palmas akan menjalani laga sulit dengan bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona.

Baca Juga

Lionel Messi Konfirmasi Pemain Barcelona Akan Menerima Pemotongan Gaji

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengkonfirmasi bahwa seluruh skuad di Blaugrana akan menerima pemotongan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *