Monday , 10 August 2020 3:11
Home / La Liga / Las Palmas Tunjuk Mantan Pelatih Valencia Gantikan Manolo Marquez
Foto: Getty Images

Las Palmas Tunjuk Mantan Pelatih Valencia Gantikan Manolo Marquez

LAS PALMAS – Las Palmas memberi konfirmasi pengangkatan mantan pelatih Valencia, Pako Ayestaran, menggantikan Manolo Marquez yang mengundurkan diri dari jabatannya pada Selasa (26/9) lalu.

Pako merupakan mantan tangan kanan manajer dan pelatih terkenal asal Spanyol yang sempat menjadi bos Valencia dan Liverpool: Rafael Benitez.

Pada 31 Maret 2016, Pako ditunjuk menjadi bos baru Los Che menggantikan Gary Neville yang dipecat. Pada 20 September 2016, Valencia mendepak Pako menyusul terpuruknya posisi klub ke dasar klasemen.

Di Estadio Gran Canaria, markas Las Palmas, Ayestaran datang dengan didampingi dua asisten kepercayaannya, David Caneda dan Jose Viela. Sementara, pelatih Paquito Ortiz diyakini masih masuk dalam staf kepelatihan tim.

Tugas berat menanti Pako mengingat Los Amarillos, julukan Las Palmas, bakal menjalani partai berat di akhir pekan ini, menantang Barcelona di Camp Nou.

Dari 6 pertandingan yang telah dilalui, Las Palmas bertengger di peringkat ke-15 dengan jumlah 6 poin hasil dua kali menang dan empat kali menelan kekalahan.

Baca Juga

Victor Osimhen Buat Napoli Lupakan Luka Jovic

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk menandatangani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *