Tuesday , 29 September 2020 21:40
Home / La Liga / Latihan Pertama Setelah Karantina, Samuel Umtiti Langsung Mengalami Cidera
foto: marca.com

Latihan Pertama Setelah Karantina, Samuel Umtiti Langsung Mengalami Cidera

BARCELONA – Bek Barcelona, Samuel Umtiti langsung menderita cedera betis pada hari pertama ia kembali berlatih bersama klub setelah masa karantina di rumah.

Samuel Umtiti memang tak begitu bersahabat dengan kondisi fisiknya musim ini dimana ia seringkali diganggu oleh cidera dan merasa kesulitan untuk dapat kembali ke performa terbaiknya.

Tercatat Samuel Umtiti baru tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi pada musim 2019-20 sejauh ini. Jika melihat secara keseluruhan pemain internasional Prancis itu telah absen hingga 58 pertandingan dan cideranya kali ini diyakini akan membuat Umtiti kembali absen pada pertandingan pertama Barcelona.

Barcelona sendiri telah mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah pernyataan resmi hari ini waktu Spanyol. Dalam pernyataan itu, pihak klub belum dapat memberikan tanggal perkiraan kembalinya sang pemain.

Pasukan Quique Setien sendiri baru kembali ke camp pelatihan pada 8 Mei lalu, setelah tes kepada seluruh pemain dan staf yang menunjukan hasil negatif corona.

Klub-klub La Liga diharapkan untuk melanjutkan program latihan individu saat ini dalam beberapa hari mendatang. Nantinya sesi pelatihan akan ditingkatkan menjadi secara berkelompok dengan jumlah kecil dan pelatihan penuh dijadwalkan akan dimulai pada akhir Mei.

Adapun operator La Liga belum mengkonfirmasi terkait kapan dimulainya kembali kompetisi domestik saat ini. Namun ada anggapan besar yang mengklaim jika perandingan akan digelar kembali pada pertengahan Juni.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *