Saturday , 27 February 2021 21:54
Home / Liga Champions / Lauren Optimis Arsenal Mampu Raih Satu Tiket Liga Champions Musim Depan
Arsenal, Liga Primer Inggris

Lauren Optimis Arsenal Mampu Raih Satu Tiket Liga Champions Musim Depan

London – Mantan punggawa Arsenal, Lauren, mengungkapkan sebuah keyakinan jika The Gunners masih memiliki peluang untuk meraih satu tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

Saat ini Arsenal memang berada di peringkat ke-10 pada papan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 27 poin. Premier League sendiri sudah hampir setengah jalan, artinya The Gunners hanya memiliki kurang lebih 19 pertandingan lagi untuk bisa mencapai empat besar.

Melihat situasi Arsenal saat ini, tiket ke Liga Champions tampak seperti target yang kurang realistis. Namun salah satu mantan pemainnya, Lauren, percaya kalau target tersebut bisa dicapai sebelum musim 2020/21 berakhir.

“Musim ini bisa dikatakan sukses jika Arsenal mampu berada di posisi Liga Champions,” buka Lauren.

“Lalu pada tahun berikutnya, mereka harus duduk dan melihat cara untuk maju agar bisa bertarung di liga serta berada di posisi yang tinggi – sesuatu yang harus menjadi target buat klub seperti Arsenal.”

“Arsenal punya kualitas untuk memenangkan Liga Europa tahun ini. Masi ada beberapa beberapa tim bagus yang tersisa tapi apabila Arsenal bisa mempertahankan para pemainnya agar tetap fit.”

“Dan fakta bahwa Arsenal sering meraih clean sheet, sering memenangkan duel udara serta lebih efisien di lini depan. Semua poin ini menunjuk pada fakta bahwa Arsenal bisa memenangkan Liga Europa. Kenapa tidak?” pungkasnya.

Baca Juga

Nacho Fernandez, Real Madrid

Menang Tipis Atas Atalanta, Nacho Fernandez Puji Mentalitas Timnya

Madrid – Klub raksasa Ibu Kota Spanyol, Real Madrid hanya meraih kemenangan tipis kala bersua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *