Saturday , 11 July 2020 11:31
Home / Serie A / Laurent Blanc Tolak Tawaran Juventus

Laurent Blanc Tolak Tawaran Juventus

Turin – Rencana Juventus untuk mengamankan jasa Laurent Blanc pada bursa transfer musim panas ini kembali menemui kegagalan.

Sosok pelatih berusia 53 tahun itu menolak tawaran Bianconeri lantaran lebih tertarik dengan peluang menanggani AS Roma pada musim depan. Blanc santer digosipkan lebih memilih untuk menjadi pelatih baru Il Luppi ketimbang Juventus.

Alasan Blanc lebih tertarik memilih AS Roma lantaran tim asal Ibukota Italia itu benar-benar serius untuk mendatangkannya.

Berbeda dengan Juventus yang masih belum melakukan pendekatan terhadap Blanc, kubu manajemen Roma bahkan sudah melakukan serangkaian negosiasi dengan perwakilan sang pelatih. Sejauh ini, kedua pihak sudah menjalin hubungan yang cukup baik.

Meski begitu, pelatih berdarah Prancis tersebut bukanlah kandidat kuat untuk menahkodai Edin Dzeko dan kolega pada musim depan.

Sejauh ini kubu Roma masih mempertimbangkan nama Antonio Conte sebagai kandidat utama. Blanc sendiri hanya menjadi alternatif kedua bagi Il Luppi jika mereka gagal mendatangkan mantan pelatih Chelsea itu ke Olimpico pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Borussia Dortmund. Jadon Sancho

Manchester United Mendapat Dukungan untuk Transfer Jadon Sancho

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, mendapatkan dukungan untuk merealisasikan transfer Jadon Sancho ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *