Friday , 15 November 2019 0:30
Home / Premier League / Laurent Koscielny Beri Isyarat Tinggalkan Arsenal
Laurent Koscielny, Arsenal, Premier League

Laurent Koscielny Beri Isyarat Tinggalkan Arsenal

London – Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari bek anyar Arsenal, Laurent Koscielny. Pemain berusia 32 tahun itu menyebut jika dirinya tengah merencanakan untuk pergi dari London Utara dalam waktu dekat.

Koscielny merupakan salah satu pemain senior di skuat utama Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Ia dibeli Arsene Wenger dari Lorient pada tahun 2010 silam.

Sepanjang musim lalu, pemain berdarah Prancis tersebut mendapatkan cedera yang cukup parah. Alhasil, dirinya harus menepi dari pinggir lapangan dengan waktu yang cukup lama. Selepas pulih sang pemain justru melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Koscielny mengakui bahwa ia mungkin akan segera pergi dari Emirates Stadium dalam waktu dekat. Di satu sisi, sang pemain juga menekankan jika karirnya bersama Arsenal akan segera berakhir.

“Setelah kontrak saya habis, saya kira saya akan meninggalkan klub ini. Namun saya belum tahu saya mau pergi ke mana, untuk saat ini saya masih terikat kontrak hingga bulan Juni 2020 mendatang.” papar Koscielny di sesi jumpa pers klub.

“Kepindahan ini memang terasa tidak relevan. Saya dan keluarga saya saat ini berada di Inggris saat ini, jadi akan ada banyak pertanyaan mengenai masa depan saya.” tegasnya.

“Pada dasarnya mengapa saya ingin pindah karena saya ingin punya hidup yang sehat. Saya mencoba untuk mengejar hal itu karena ada banyak sekali hal-hal yang serius dalam kehidupan ini.” pungkas pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *