Monday , 17 December 2018 23:38
Home / Premier League / Laurent Koscielny Beri Kabar Baik Untuk Arsenal
Arsenal, Unai Emery, Laurent Koscielny

Laurent Koscielny Beri Kabar Baik Untuk Arsenal

London – Sebuah kabar gembira datang menghampiri Arsenal. Bek andalan mereka, Laurent Koscielny kabarnya akan segera merapat ke tim utama The Gunners selepas absen cukup lama lantaran mengalami cedera.

Bek 33 tahun tersebut mengalami cedera yang cukup parah di akhir musim kemarin. Koscielny mengalami cedera di otot achillesnya sehingga dirinya juga harus menepi untuk memperkuat panji Timnas Prancis di pentas Piala Dunia Russia 2018 lalu.

Koscielny sendiri diperkirakan baru bisa pulih di akhir tahun nanti. Namun, dalam satu bulan terakhir sang pemain menunjukan performa yang bagus di sesi latihan intensif Arsenal.

Pelatih Unai Emery mengaku senang lantaran kembalinya bek berdarah Prancis tersebut. Dirinya yakin Koscielny bisa segera comeback, dan kembali memperkuat panji klub asal London itu pada akhir pekan ini.

“Kondisinya sat ini sudah sangat baik. Dia menunjukkan performa yang baik dan ia merasa kondisinya juga semakin membaik dan ia sudah dekat untuk kembali bermain bersama kami.” tutur Emery di sesi pers klub.

“Saya senang kami mendapat satu tambahan amunisi khususnya di lini pertahanan,” tegasnya.

“Proses yang ia kerjakan dalam jeda internasional kali ini adalah menyelesaikan sesi latihannya bersama kami dan ia mulai bermain sedikit demi sedikit. Mungkin hari Senin nanti, dia sudah bisa bermain di Tim U-23 kami.” pungkas mantan pelatih Sevilla tersebut.

Baca Juga

Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *