Tuesday , 13 November 2018 3:24
Home / Piala Dunia 2018 / Laurent Koscielny Resmi Pensiun Dari Timnas Prancis
Laurent Koscielny, Prancis

Laurent Koscielny Resmi Pensiun Dari Timnas Prancis

Paris – Kapten Arsenal, Laurent Koscielny akhirnya memutuskan mundur dari timnas Prancis. Ia mengaku sangat terpukul lantaran gagal membela Les Blues dalam perhelatan Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu sejatinya masuk dalam agenda skuat polesan Didier Deschamps. Bahkan, posisi Koscielny bersama Les Blues nyaris tak tergantikan dalam beberapa tahun terakhir. Sayang, cedera parah yang ia derita kala Arsenal melawan Atletico Madrid di Liga Europa Mei lalu membuat mimpi Koscielny kandas.

Sang pemain harus beristirahat hingga akhir nanti. Ironisnya Prancis sendiri akhirnya menjadi juara di Russia. Koscielny pun merasa sekarang waktu yang tepat untuk mundur.

“Saya sekarang berusia 33 tahun dan sudah bermain di dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia. Jadi sekarang sudah saatnya berakhir. Prancis punya generasi yang hebat sekarang. Ada banyak pemain bagus di sana,” tutur Koscielny di sesi pers klub.

“Rasanya saya sudah cukup membela timnas Prancis. Saya sudah memberikan segalanya,” tegasnya.

“Satu hal lagi kemenangan Prancis di Piala Dunia sangat menyakitkan. Rasanya lebih sakit ketimbang cedera yang saya alami.” pungkas pemain andalan Arsenal tersebut.

Baca Juga

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *