Thursday , 20 September 2018 15:32
Home / Cuplikan / Copa America / Lautaro: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi
Barcelona, Lionel Messi

Lautaro: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berharap Lionel Messi segera kembali ke sepak bola internasional. Dia menilai bintang Barcelona itu berperan penting dalam mengembangkan sepak bola Argentina.

Messi dan kolega tak bisa berbuat banyak saat Argentina kesulitan di Piala Dunia 2018 lalu. Langkah La Albiceleste harus terhenti di babak 16 besar usai dikalahkan oleh Prancis.

Selepas kegagalan tersebut, kembali tersebar rumor Messi akan gantung sepatu dari sepak bola internasional. Meski di satu sisi, sang pemain belum mengonfirmasinya. La Pulga sejatinya sempat melakukannya beberapa tahun lalu saat Argentina gagal di Piala Dunia 2014 dan Copa America.

Menanggapi kemungkinan pensiunnya Lionel Messi, Lautaro berharap rekannya itu mau berubah pikiran. Baginya, La Pulga merupakan pemain terbaik di dunia dan tak perlu diragukan lagi, lantaran hal inilah yang membuat Argentina masih membutuhkan sosoknya.

“Dia adalah bintang Barcelona, dan setiap kali dia mengenakan kostum timnas kita bisa menikmati permainannya sampai maksimal. Dia membuat sepak bola Argentina terus berkembang.” tutur Lautaro di sesi pers klub.

“Jelas kami semua masih membutuhkan sosoknya di tim ini.” tegasnya.

“Ada banyak sekali hal yang saya pelajari dari Messi yang sangat berguna dan positif di dalam tim, bukan hanya hubungannya dengan pemain-pemain terbaik, tetapi juga dengan¬† yang termuda.” pungkas pemain anyar Inter Milan itu.

Baca Juga

Fernando Santos Beberkan Alasan Tak Panggil Ronaldo Pada Skuad Portugal

LISABON – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos menjelaskan bahwa ia ingin Cristiano Ronaldo mendapat menit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *