Sunday , 1 November 2020 5:32
Home / Serie A / ‘Lautaro Tak Merasa Terganggu Dengan Rumor Transfer’
foto: sempreinter.com

‘Lautaro Tak Merasa Terganggu Dengan Rumor Transfer’

MILAN – Kian dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, agent dari Lautaro Martinez, Alberto Yaque mengungkap bahwa kliennya tidak merasa terganggu dengan apa yang terjadi di pasar transfer.

Seperti diketahui nama Lautaro Martinez merupakan salah satu nama yang paling sering dibicarakan sepanjang musim ini. Bomber yang masih berusia 22 tahun ini kerap dikaitkan dengan kepindahan dari Inter Milan sebagaimana ketertarikan yang datang dari Barcelona dan Real Madrid.

“Memang ada laporan yang mengaitkannya dengan Barcelona dan Real Madrid, tetapi dia tidak terganggu dengan itu.” pungkas Alberto Yaque pada Radio La Plata.

“Dia [Lautaro] merasa tenang. Namun pihak yang lain mungkin tidak akan bisa tidur.”

“Belum ada kesepakatan apapun hingga saat ini, kami senang dia bermain dengan sangat baik dan mencetak gol.”

Diketahui pemain internasional Argentina itu telah mencetak 16 gol dalam 30 penampilannya untuk Inter Milan musim ini. Penampilan impresifnya tersebut membuat Inter kini menjadi pesaing untuk scudetto bersama Juventus dan Inter Milan.

Dikatakan bahwa Blaugrana memimpin dalam persaingan Lautaro. Tim besutan Quique Setien diklaim tengah berambisi mencari pengganti jangka panjang dari Luis Suarez dan Lautaro adalah pengganti yang dinilai paling tepat.

Sementara di kubu Real Madrid, Zinedine Zidane ingin meningkatkan kualitas di lini depan musim depan, dengan peluang hengkangnya Luka Jovic dan Mariano Diaz.

Baca Juga

Romelu Lukaku, Inter Milan

Tanggapan Antonio Conte Melihat Romelu Lukaku yang Banjir Pujian

Milan – Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte angkat bicara terkait penampilan Romelu Lukaku yang kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *