Wednesday , 13 November 2019 9:39
Home / Liga Champions / Lawan AS Monaco, Juventus Tak Mau Jemawa
Foto: squawka.com

Lawan AS Monaco, Juventus Tak Mau Jemawa

TURIN – Punya keunggulan dua gol tandang, kubu Juventus menegaskan tidak akan jemawa saat berhadapan dengan AS Monaco pada laga kedua babak semifinal Liga Champions.

Juventus tetap menilai langkah mereka ke babak final belum pasti. Sebabnya, masih akan ada laga kedua. Juventus akan menjamu AS Monaco di Stadion Juventus, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Satu kaki Juventus seolah sudah berada di babak final lantaran kemenangan 2-0 yang mereka dapatkan di markas Monaco, Stade Louis II. Allegri sendiri berharap keunggulan tersebut tak membuat timnya besar kepala dalam persiapan menghadapi leg kedua.

“Kami harus fokus sepenuhnya pada laga lawan AS Monaco nanti. AS Monaco kini bisa bersikap tanpa beban dan hal itu justru membuat mereka menjadi tim yang berbahaya.”

“Kami memiliki keuntungan kecil usai kemenangan di leg pertama. Namun saya ingin para pemain menghadapi laga ini seperti sebuah laga hidup-mati,” ucap Allegri seperti dikutip dari situs resmi klub.

Juventus sendiri terakhir kali jadi juara Liga Champions pada musim 1995-1996 saat mereka menang atas Ajax Amsterdam lewat adu penalti.

Setelah itu Juventus gagal pada empat kesempatan final Liga Champions lantaran kalah dari Borussia Dortmund (1996-1997), Real Madrid (1997-1998), AC Milan (2002-2003), dan Barcelona (2014-2015).

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *