Monday , 21 October 2019 12:50
Home / Liga Champions / Lawan Bayern, Zidane Ingatkan Madrid Untuk Tetap Waspada
Foto: skysports.com

Lawan Bayern, Zidane Ingatkan Madrid Untuk Tetap Waspada

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi peringatan kepada anak-anak asuhnya untuk tetap mewaspadai Bayern Munchen walau sebelumnya telah meraih hasil positif di laga pertama di Allianz Arena, pekan lalu.

Kini, jelang laga kedua babak perempat final, Real Madrid kembali memasang target menang di Santiago Bernabeu, Rabu (19/7) dini hari WIB.

Madrid hanya membutuhkan hasil imbang saat untuk lolos ke babak semifinal. Sebab, mereka mampu mengalahkan Bayern 2-1 di laga sebelumnya. Kemenangan tersebut membuka lebar peluang Los Merengues untuk melaju ke semifinal.

Meski timnya berada dalam situasi yang lebih menguntungkan, Zidane tak mau lengah. Dia tahu betul Bayern punya kualitas mumpuni untuk membalikkan keadaan.

“Bayern memiliki skuat brilian di semua bagian. Kami tahu mereka sangat berkualitas, tapi seperti halnya tim-tim lain mereka juga punya titik lemah. Kami harus menampilkan permainan kami, mempersiapkan diri sebaik di leg pertama, dan kami tak akan berpuas diri. Duel melawan Bayern akan menjadi laga besar yang dimenangi lewat detail-detail kecil,” ujar Zidane yang dilansir situs resmi UEFA.

“Kami tahu betapa menyulitkannya Bayern, baik saat main di kandang maupun tandang. Mereka tak banyak berubah dan mereka akan menekan Anda sampai peluit panjang berbunyi. Kami harus bermain sangat, sangat, sangat bagus,” kata Zidane.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *