Wednesday , 23 October 2019 19:26
Home / Premier League / Lawan Everton, Guardiola Tak Dapat Turunkan Bintang Brasil
Foto: sportskeeda.com

Lawan Everton, Guardiola Tak Dapat Turunkan Bintang Brasil

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberi konfirmasi timnya tidak akan diperkuat bintang baru asal Brasil, Gabriel Jesus, di laga lanjutan Liga Premier di pekan ke-21 menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (15/1) siang waktu setempat.

Pada 3 Agustus 2016, The Citizens memberi konfirmasi rekrutmen Gabriel Jesus dari Palmeiras per 1 Januari 2017 dengan fee transfer sebesar € 33 juta. Sayangnya, pihak klub tidak dapat mengurus dokumen atau registrasi Gabriel Jesus tepat waktu. Alhasil, debut Gabriel Jesus tertunda.

“Ia tidak akan bermain (lawan Everton). (Masalahnya) Dokumen. Ketika kami telah menyelesaikan permasalahan dokumen tersebut, maka ia akan dapat diturunkan,” ujar Guardiola di sesi konferensi pers.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Gabriel Jesus dinilai menjadi salah satu talenta muda terbaik di Brasil setelah di musim lalu mampu mengantarkan Palmeiras meraih gelar Brazilian Serie A untuk kali pertama sejak 1994. Performa gemilang tersebut membuat Gabriel Jesus dinobatkan sebagai peraih Bola de Ouro atau Ballon d’Or-nya dalam persepakbolaan Brasil.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *