Tuesday , 12 November 2019 20:31
Home / Nasional / Lawan Madura United, Persib Sudah Bisa Diperkuat Van Dijk
Foto: sidomi.com

Lawan Madura United, Persib Sudah Bisa Diperkuat Van Dijk

Jelang lanjutan laga Torabika Soccer Championship 2016 yang akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Madura United, striker haus gol Sergio Van Dijk dikabarkan akan bisa menjalani debutnya pada laga tersebut.

Sebelumnya, pemain kelahiran Belanda 33 tahun yang lalu itu berstatus tanpa klub pasca kontraknya tidak diperpanjang oleh Adelaide United. Selama ini dirinya menghabiskan waktu berlatih di Belanda bersama mantan klubnya yang bermain di Divisi 2, FC Emmen.

Ditanya mengenai peluang tampilnya Van Dijk untuk Persib pada laga melawan Madura United hari Minggu (29/5) nanti, pelatih Persib Dejan Antonic mengaku bahwa dirinya memang telah menyiapkan Van Dijk untuk bermain dalam laga nanti, namun dirinya akan mengevaluasi kondisi kebugaran sang striker.

“Kemarin saya bicara dengan Sergio, katanya dia belum 100 persen dan main full time. Tapi mungkin dia baru bisa main 20 sampai 30 menit. Mungkin itu cukup untuk game pertamanya,” ungkap Dejan dilansir dari Goal.com.

Saat ini Persib masih terpaku di urutan 6 klasemen Torabika Soccer Championship 2016 dengan perolehan 6 poin, hasil dari 1 kali menang dan 3 kali imbang.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *