Wednesday , 8 July 2020 16:46
Home / UEFA / Lawan MU, Van Persie Lakoni Laga Spesial
Foto: EPA

Lawan MU, Van Persie Lakoni Laga Spesial

Penyerang klub asal Turki, Robin van Persie dipastikan akan melakoni laga spesial di kancah Eropa atau Liga Europa. Penyebabnya, tim yang kini dibelanya akan berhadapan dengan Manchester United.

Lebih istimewa lagi bagi Van Persie, duel lanjutan babak penyisihan grup tersebut bakal berlangsung di Old Trafford, Jumat (21/10) dini hari WIB.

Tak pelak, pemain asal Belanda itu menyebut laga melawan MU di Manchester seperti kembali ke rumah sendiri. Van Persie memang menghabiskan tiga musim di Old Trafford bersama Setan Merah. Ia berhasil mempersembahkan juara liga pada musim pertamanya sebelum hijrah ke Fenerbahce pada 2015. Ia membuat 58 gol dalam 105 penampilan buat  MU

“Buat saya ini akan menjadi sebuah peristiwa dan laga spesial,” kata Van Persie.

“Saya tahu Manchester United ingin berada di Liga Champions, tapi situasinya sekarang seperti ini dan buat saya ini merupakan grup yang amat spesial di Liga Europa. Di partai sebelumnya saya menjalani pertandingan melawan salah satu tim awal saya, Feyenoord, dan sekarang United. Saya amat menantikannya.

“Sekarang saya main untuk Fenerbahce dan saya ingin tampil bagus buat tim, tapi tentu saja akan spesial main ‘di rumah’ (Old Trafford), di stadion hebat dengan suporter mantap lawan sebuah tim top. Akan berat buat kami. United adalah favoritnya, tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Secara umum saya menantikan sebuah malam indah dan akan menikmati pengalaman itu,” sebutnya.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *