Thursday , 21 November 2019 17:40
Home / Nasional / Lawan Persib, Pelatih Persiba Target Kemenangan Pertama
Foto: juara.net

Lawan Persib, Pelatih Persiba Target Kemenangan Pertama

Jelang laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan mempertemukan Persiba Balikpapan kontra Persib Bandung, pelatih Persiba Jaino Matos tetap menargetkan 3 poin untuk diraih anak asuhnya.

Sejauh TSC 2016 berjalan, Persiba belum sekalipun memetik kemenangan, mereka sejauh ini baru berhasil memetik 1 poin, buah dari hasil 1 kali imbang dan 2 kali kalah. Jaino Matos menargetkan kemenangan perdana meskipun lawan yang dihadapi adalah tim raksasa, Persib Bandung.

“Selama 90 menit kita mesti jaga konsentrasi kita.” buka Jaino dikutip dari Goal.com.

“Melawan tim seperti Persib, jika lengah beberapa detik saja, itu bisa dibayar mahal. Kesepakatan antara tim pelatih dan pemain di mana pun, lawan siapapun kita akan selesai 90 menit dengan kepala terangkat. Itu yang penting,”

“Walaupun Sergio, Rahmad, Zulham Zamrun belum bergabung, mereka tetap kuat. Jadi kita mesti waspadai. Kita akan main serius lawan Persib, sama seperti kita menghadapi tim-tim yang lain, baik di Balikpapan maupun di luar Balikpapan. Kita akan lakukan pressing ketat. Itu khas kita,” tutup mantan staf pelatih Pusamania Borneo tersebut.

Tim berjuluk Beruang Madu itu saat ini masih terbenam diperingkat 16 klasemen sementara TSC 2016, mereka hanya unggul 1 poin saja dari tim jurukunci, Persela Lamongan.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *