Wednesday , 15 August 2018 14:45
Home / Piala Dunia 2018 / Lawan Swedia Jadi Partai Hidup Mati Untuk Timnas Jerman!
Jerman, World Cup 2018, Swedia

Lawan Swedia Jadi Partai Hidup Mati Untuk Timnas Jerman!

Moskow – Bomber Timnas Jerman, Mario Gomez meminta seluruh rekan setimnya untuk fokus menatap dua laga sisa di grup F Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, Der Panser akan terlebih dahulu melakoni Swedia sebelum akhirnya menjalani partai pamungkas kontra Korea Selatan.

Jerman secara mengejutkan tumbang 0-1 di tangan Meksiko pada laga pembuka Grup F Piala Dunia 2018. Akibat kekalahan itu, situasi internal Der Panser sempat tidak berjalan kondusif seperti biasanya.

Jerman sendiri akan menghadapi Swedia, Sabtu 23/6 waktu setempat. Selang empat hari, Mario Gomez dan kolega bakal melakoni laga pamungkas di grup F kontra Korea Selatan.

Bek andalan Bayern Munchen, Mats Hummels bahkan melontarkan kritikan pedas untuk Joachim Low usai laga tersebut. Meski demikian, Gomez meyakini jika tim sudah melupakan kekalahan itu dan siap bangkit melibas Swedia dan Korea Selatan di laga berikutnya.

“Kami selalu tahu apa yang penting. Tentu saja pertandingan pertama adalah pengalaman yang sangat buruk bagi kami, kami tidak menyangka itu.” papar Gomez lewat laman resmi klub.

“Tim harus panas, karena ini sudah merupakan pertandingan sistem gugur bagi kami sekarang. Jadi kami merasa seperti memiliki dua pertandingan hidup mati.” lanjutnya.

“Saya pikir kami cukup baik pada pertandingan seperti itu dalam beberapa tahun terakhir.” tegasnya.

“Kelemahan kami terungkap, tetapi kami bekerja untuk itu dan kami terus melakukannya sebelum pertandingan melawan Swedia. Jadi, saya amat positif bahwa kami akan menunjukkan kinerja bagus.” tutup eks bomber Bayern Munchen itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Carlos Tevez, Argentina

Carlos Tevez Yakinkan Messi Bertahan di Timnas Argentina

Buenos Aires – Kegagalan Timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu seakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *