Monday , 25 May 2020 11:36
Home / Premier League / Lawan Tottenham Hotspur Jadi Laga Pembuktian Kualitas Manchester United
Foto: juanmata8.com

Lawan Tottenham Hotspur Jadi Laga Pembuktian Kualitas Manchester United

MANCHESTER – Usai dikalahkan 2-1 oleh tim promosi Hudddersfield Town, (Sabtu (21/10), Manchester United langsung ditunggu lawan berat Tottenham Hotspur di akhir pekan ini dalam pertandingan lanjutan Liga Primer.

Laga melawan Tottenham disebut Juan Mata sebagai pembuktian kualitas timnya di Inggris. Sebab, sejauh ini, The Red Devils baru melawan Liverpool sebagai lawan yang sepadan.

Spurs jelas menjadi ujian berat bagi skuat asuhan Jose Mourinho. Sejak ditekuk Chelsea 1-2, tim besutan Mauricio Pochettino ini tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir dengan meraup dua hasil seri dan lima kali menang, termasuk kemenangan telak 4-1 atas Liverpool, Minggu (22/10).

Sebelum berjumpa dengan The Lilywhites, Man United lebih dulu ditunggu Swansea City di babak 16 besar Piala Liga di Liberty Stadium, Rabu (25/10) dini hari WIB.

“Pekan ini kami memiliki dua pertandingan lagi. Di hari Selasa, kami akan kembali bermain di Piala Liga. Sekarang kami akan melawan Swansea City, tim dari Liga Primer dan akan bermain tandang jadi itu akan menjadi pertandingan yang berat,” tulis Mata dalam blog pribadinya.

“Kemudian akan ada sebuah laga penting di akhir pekan. Kali ini melawan Tottenham. Kami kembali ke Old Trafford setelah tiga pertandingan sebagai tim tamu dan ini adalah laga yang sangat penting.”

“Ini adalah sebuah laga kunci bagi kami untuk memperlihatkan kembali semua sisi baik yang kita telah bicarakan sejak lebih dari dua bulan,” tutupnya.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *